Melangsingkan Tubuh Secara Cepat dan Alami Dengan Buah Pepaya

KecantikanMu - Tidak ada satu jenis makanan tunggal yang dapat dijadikan jaminan untuk menurunkan berat badan. Diet yang benar dan tepat adalah mengkonsumsi makanan rendah kalori dan benilai gizi serta bernutrisi bagi tubuh dan diimbangi dengan beraktivitas secara fisik seperti olahraga. Kalori akan semakin cepat terbakar dan berat badan akan cepat turun bila semakin banyak aktifitas fisik yang anda lakukan.

Ilustrasi Buah Pepaya
Agar program diet anda sukses maka anda harus memilih makanan yang tepat pula. Dan pepaya bisa mejadi saalah satu pilihan yang tepat bagi anda karena pepaya memliki kalori yang rendah dan beragam vitamin. Dan tahukah anda bahwa buah pepaya dapat membantu anda melangsingkan tubuh secara alami dan cepat. Namun belum banyak orang yang tahu jika pepaya bisa melangsingkan tubuh. Biasanya orang hanya berpendapat bahwa pepaya hanya bisa memperlancar proses pencernaan saja.

Banyak sekali manfaat buah pepaya yang penting untuk proses melangsingkan badan dan diet seperti di bawah ini :

1. Kandungan Air
Pepaya menyediakan 89 persen air dari berat total yang dimilikinya, dengan jumlah tersebut dapat lebih membantu asupan cairan bagi tubuh anda yang akan membantu membersihkan racun dan membantu proses metabolisme tubuh menjadi lebih lancar lagi. Ketika tubuh kita kekurangan cairan maka racun akan menumpuk dan proses metabolisme akan terganggu sehingga dapat menyebabkan kenaikan berat badan, dengan mengkonsumsi buah pepaya dapat mencegah tubuh kekurangan cairan.

2. Rendah Kalori
Buah pepaya memiliki kandungan kalori yang rendah sehingga dapat menjadi salah satu alasan dalam program melangsingkan tubuh anda. Dalam setiap 100 gram pepaya yang anda makan hanya mengandung 39 kalori saja, sehingga cukup membuat anda kenyang dalam waktu relatif lama dengan jumlah porsi makan yang sedikit dan juga berdampak pada penurunan berat badan tubuh anda. Selain itu pepaya tidak memiliki kandungan kolesterol sehingga aman dikonsumsi dalam porsi tertentu. Dapat disimpulkan bahwabuah pepaya sangat efektif untuk membantu melangsingkan dan menurunkan berat badan atau diet.

3. Rendah Lemak
Satu buah pepaya yang berukuran sedang hanya terdapat 0,41 gram kandungan lemak didalamnya. Anda bisa memenuhi kebutuhan lemak dalam tubuh dengan mengkonsumsi buah pepaya tanpa harus harus takut berat badan anda naik karena tidak akan ada lemak yang tertimbun ditubuh.

4. Kaya Nutrisi dan Vitamin
Buah pepaya mengandung vitamin C sebanyak 86,5 miligram tiap potongnya, serta mengandung 31 persen vitamin A sehingga sangat membantu bagi orang yang menderita obesitas yang ingin terbebas dari kolesterol. Kandungan vitamin A, C, dan E buah pepaya juga bisa memberi perlindungan terhadap penyakit jantung. Selain itu buah pepaya juga mengandung vitamin B, flavonoid, asam float, asam pantotenat, kalium, magnesium dan juga serat. Nutrisi tersebut bisa membatu tubuh mencegah kanker usus besar, flu dan infeksi.

5. Mengandung Enzim Papain
Didalam pepaya terdapat enzim papain sehingga buah pepaya sangat mudah dicerna. Enzim papain sangat bermanfaat dalam proses penyerapan protein dan memperlancar proses pencernaaan. Enzim papain juga menyehatkan organ pencernaan sehingga program diet semakin lancar. Papain juga berperan penting bagi anda yang ingin langsing dengan cepat dan tubuh akan tetap energik karena proses pencernaan di dalam tubuh berlangsung dengan baik.

5. Kaya Serat
Buah pepaya berukuran kecil bisa memberikan asupan serat sebanyak 11 persen dari total serat harian yang anda butuhkan. Serat bisa membantu proses penyerapan karbohidrat dan juga proses pencernaan. Jika anda konsumsi pepaya secara rutin bisa membuat proses pencernaan menjadi baik sehingga dapat mencegah naiknya kadar gula dalam darah dan mencegah naiknya berat badan.

Sekian artikel dan referensi dari kami mengenai Melangsingkan Tubuh Secara Cepat dan Alami Dengan Buah Pepaya semoga dengan artikel ini dapat membantu anda dalam program diet. Anda juga bisa membaca artikel Cara Sehat Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Alami sebagai referensi tambahan utnuk program diet anda.

Nb: *Jika anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan share artikel ini kepada teman anda dengan menekan salah satu tombol share di bawah ini atau menekan tombol G+ di sidebar di atas artikel populer. Terima Kasih.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan bijaksana Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment